DAFTAR ISI | |
---|---|
MENGINTEGRASIKAN TEKNOLOGI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS MELALUI SITENAR CERYA: PERPADUAN TRADISI DAN INOVASI
| 1-16
|
QUILLBOT: REVOLUSI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BAGI DOSEN DAN MAHASISWA
| 17-32
|
REVOLUSI TEKNOLOGI DIGITAL DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS MELALUI PLATFORM LEARNSOCIAL”
| 33-50
|
MENDIGITALISASI TRADISI: PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF BAGI PENGHAYAT KEPERCAYAAN DI ERA DIGITAL
| 51-62
|
DIGITALISASI NARASI DAN AKSESIBILITAS SASTRA: STUDI KASUS GAME NOVEL
| 63-83
|
BAHASA INGGRIS MUDAH DI GENGGAMAN: PEMBELAJARAN EFEKTIF MELALUI DUOLINGO
| 84-95
|
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BAHASA MANDARIN BERBASIS TEKNOLOGI UNTUK PEMBELAJARAN JARAK JAUH DI INSTITUT NALANDA
| 96-117
|
OPTIMALISASI PEMBELAJARAN PELAFALAN BAHASA INGGRIS MELALUI SPEECH RECOGNITION PADA MAHASISWA JURUSAN BAHASA INGGRIS FBB UNTAG SEMARANG
| 118-127
|
DAMPAK PLATFORM DIGITAL WATTPAD TERHADAP LITERASI DI ERA GEN Z
| 128-144
|
DARI BUKU KE APLIKASI - PENGEMBANGAN KARYA SASTRA DI ERA DIGITAL
| 145-156
|
AI DALAM SENI: MENGUBAH LANSKAP KREATIVITAS VISUAL
| 157-167
|
DINAMIKA KEBEBASAN INDIVIDU DI ERA DIGITAL
| 168-188
|
KIMBAP BERKUALITAS, HARGA BERSAHABAT: MENGGALI POTENSI KULINER KOREA DI INDONESIA
| 189-196
|
PENGGUNAAN AI PADA CANVA UNTUK PEMBUATAN BUKU KOMIK DIGITAL
| 197-214 |