DAFTAR ISI | |
---|---|
MENUMBUHKAN KREATIFITAS MAHASISWA SENI RUPA DALAM PRESENTASI BAHASA INGGRIS
| 1-17
|
PELUANG BISNIS MUSIK INDIE DI ERA BUDAYA DIGITAL
| 18-35
|
AVOID NOTE SEBAGAI DASAR PENGEMBANGAN KOMPOSISI MUSIK: STUDI KASUS KOMPOSISI “OPEN THE DOOR SEE THE GROUND”
| 36-58
|
STRATEGI MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI KAFE BESOK PAGI
| 59-74
|
INOVASI BANDENG ENAXMEN: CERMIN KEARIFAN KOTA SEMARANG
| 75-94
|
PERAN INOVASI DIGITAL DAN KERJASAMA DENGAN CONTENT CREATOR DALAM MENINGKATKAN PRODUK UKM
| 95-106
|
APLIKASI FINANSIAL TERINTEGRASI LITERASI KEUANGAN UNTUK KESEJAHTERAAN
| 107-112
|
PERSEPSI POSITIF GEN Z INDONESIA TERHADAP KEMAMPUAN MULTIBAHASA UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS
| 113-128
|
MENGINTEGRASIKAN TASK-BASED LANGUAGE TEACHING DAN MULTIMODAL UNTUK MEMFASILITASI KETERAMPILAN MENULIS TEKS RECOUNT SISWA
| 129-146
|
|